09 Januari 2016

7 Fakta Menarik Harshaali 'Munni' Malhotra Yang Harus Kamu Tahu


Kami yakin gadis cute ini telah mencuri hatimu juga, setelah menyaksikan penampilannya di film Bajrangi Bhaijaan. Yup! Walau Harshaali berperan sebagai Shahida / Munni yang tak bisa ngomong alias bisu, tetapi dengan ekspresinya mampu membuat kita merasa gemes, ceria, dan sedih.

Pun kami yakin adegan yang pasti bakalan sulit kamu lupakan dari Shahida atau Munni di film Bajarangi Bhaijaan, ketika dia berhasil mengucapkan satu kata "Maa...". Setelah itu dia mencoba lagi dan berhasil mengucapkan "Ma...man (Pa...man)". Kami yakin saat itu kamu pasti mewek, kan? Lalu, air matamu tanpa sadar meleleh.

Dikutip dari MTV India. Yuk! Simak 7 fakta menarik Harshaali 'Munni' Malhotra yang harus kamu tahu di bawah ini.

1. Tampil dan berakting di depan kamera bukan hal baru bagi Harshaali


Yup! Sangat jelas terlihat di film Bajrangi Bhaijaan, bahwa dia tidak canggung sama sekali tampil dan berakting di depan kamera. Perlu kamu tahu, kalau dia pernah berakting di drama seri Qubool Hai dan Laut Aao Trisha. Dan dia juga pernah membintangi beberapa iklan televisi, diantaranya : Fair & Lovely (Kometik), Pears (Kosmetik), HDFC Bank dan Horlicks.

2. Harshaali termasuk anak yang pintar disekolahnya lho


Hasrshaali tercatat sebagai siswa di Seven Square Academy, Mumbai. Pun dia termasuk anak yang pintar atau smart di sana.

Nah! Meskipun pada saat syuting film Bajrangi Bhaijaan dia harus ambil libur beberapa hari, tapi Ibunya sudah mengatur sedemikan rupa agar dia tetap bisa mengejar ketinggalan pelajarannya.

3. Harshaali terpilih dari audisi yang diikuti 5000 lebih anak


Harshaali tidak mulus lho mendapatkan peran sebagai Shahida atau Munni di film Bajrangi Bhaijaan. Dimana dia harus mengikuti audisi yang diperebutkan sebanyak 5000 lebih anak India.

4. Harhshaali di lokasi syuting suka bermain boneka Barbie


Di tengah - tengah kegiatan syuting film Bajrangi Bhaijaan yang tentu saja sangat melelahkan, ternyata Harshaali masih menyempatkan bermain dengan boneka kesayangannya, Barbie, kalau ada jeda sebentar.

5. Kareena sangat senang dan suka Harshaali 


Dalam sebuah wawancara dengan media, Kareena mangatakan kalau Harshaali bintang kecil mereka di lokasi syuting dan yang paling dimanjakan. Pun sebenarnya Harshaali adalah bintang terbesarnya di lokasi syuting dan bahkan film Bajrangi Bhaijaan juga.

6. Harshaali selalu meneteskan air mata melihat Salman


Setiap kali Salman beradegan berkelahi dan menangis di film Bajrangi Bhaijaan, tanpa sadar Harshaali selalu meneteskan air mata melihatnya. Ow.....

7. Harshaali bercita - cita jadi superstar


Pertanyaan ini pernah dilontarkannya kepada Salman, "Maukah paman membantu menjadikan saya seorang superstar?"

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya! Dan jangan lupa pula LIKE Halaman FACEBOOK Semua Bollywood juga, ya!